To Think Without Thinking Ikut Pameran London BF2019

admin 15/03/2019 0
To Think Without Thinking Ikut Pameran London BF2019

Pagi tadi saya membaca artikel di Harian Kompas dari Duta Besar Inggris untnuk Indonesia, ASEAN dan Timor Leste, Mr. Moazzam Malik.

Artikel itu mengenai London Book Fair 2019 dimana Indonesia menjadi Negara Fokus Pasar di LBF March 11-14, 2019 ini.

Pertanyaan saya ke Mbak Wedha Stratesti tentang buku saya To Think Without Thinking langsung di jawab dengan mengirim fotonya dari London seperti terlampir.

Terimakasih banyak Bp Wandi, Bu Gretiani dan Management Gramedia Pustaka Utama, dan spesial thanks to Mbak Wedha Stratesti Yudha untuk perhatiannya dalam mendukung pemasaran buku buku Indonesia di pasar luar negeri, termasuk buku saya ini.

Mohon doa dari teman teman semua, supaya The MindWeb Way lebih dikenal di manca negara melalui penerbitan buku To Think Without Thinking di negara negara mereka.

Semoga nama Indonesia semakin dikenal di dunia sebagai sumber ilmu,  seperti ilmu Berpikir Tanpa Mikir temuan asli orang Indonesia ini.  Aamiin….

Salam Berpikir Tanpa Mikir,

Eka Wartana

Founder: The MindWeb Way of Thinking

Author: To Think Without Thinking – A Thinking Breakthrough, Berpikir Tanpa Mikir ala MindWeb dan MindWeb (Edisi Indonesia dan Inggris)

Professional Licensed Trainer (MWS International)

#tothinkwithoutthinking #mindwebway #berpikirtanpamikir #ekawartana #londonbookfair #thinkingbreakthrough #gramediapustakautama #mindweb

Leave A Response »