Bp. Refrinal, Director First Consulting, Praktisi Riset, Business Owner

admin 10/08/2013 0

Mungkin inilah buku pertama yang saya baca langsung tuntas dalam sehari, dan diakhiri dengan kekaguman, betapa cerdasnya buku ini dan kesederhanaan penyampaian, bahkan setiap lembar yang terlalui meninggalkan kesan dan makna, tidak menggurui, dan mengantarkan kita berpikir secara realistis namun menghasilkan solver yang luar biasa, satu hal yang bahkan tak terfikirkan oleh saya sebelumnya.

Melalui buku ini sayapun mendapatkan gambaran tentang kecerdasan kompetitif penulis yang kaya akan pengalaman hidup dan kepraktisian, membahasakan dengan mudah dengan tingkat keteraturan bahasa yang nyaris sempurna, dan isinya dipenuhi aliran bobot yang luar biasa, disampaikan dengan segala kerendah hatian. Akhirnya saya menemukan seorang pemikir yang bijak seperti beliau, Pak Eka Wartana.

 

Sebagai praktisi yang berkecimpung di dunia strategy, marketing, research dan competitive intelligence, buku ini telah mampu menerjemahkan setiap tanda-tanda alam dan menjadi pengantar berfikir yang sebenarnya, dan buku ini sangat cocok bagi seluruh kalangan, terutama para praktisi dan intelektual. Untuk itu tanpa bermaksud apapun saya mereferensikan buku ini untuk dibaca, dan saya yakin anda akan menemukan keterkejutan faktual dan saya yakin banyak yang selama ini tidak anda temukan, anda dapatkan di buku ini.

 

Khusus untuk Pak Eka Wartana, saya sampaikan rasa kagum, hormat dan apresiasi saya yang dalam buat anda, yang telah melahirkan buku hebat yang pantas mendapatkan tempat khusus di negeri ini, terutama bagi kalangan intelektual muda dan praktisi handal, juga kalangan akademisi. sungguh saya berharap kelak bisa menyamai keintelektualan Bapak, juga kearifan berfikir dan kebijakkan dalam bertutur.

 

Buku yang sangat hebat auranya.

 

Asslm Pak Eka, Bukunya sudah saya terima dengan baik, Buku yang hebat. Terima Kasih Pak Eka, salam dari Bogor.

 

Pak Eka Buku Midweb itu sangat padat ilmu dan saya rasa akan banyak yang mengkoleksi buku tersebut. Alhamdulillah Pak Eka, buku Bapak telah menjadi gift perusahaan kami untuk seluruh client dan sepertinya mereka sangat senang. salut buat anda Pak, saya kagum dengan pola pemikiran Bapak

Leave A Response »