Business Owner and Profesional Testimonial

admin 10/08/2013 0

“Pak Eka, apa yang ditulis dalam buku MindWeb, kalau dilakukan akan melahirkan usahawan usahawan yg tangguh…..”(Drs. Sofian MBA, Business Owner, Entrepreneur)

 

“Pak EKA…, buku MindWeb-nya ternyata luar biasa dalam mengembangkan ide kelas public speaking saya…, siswa yg sama sekali tidak ada kemampuan berbicara didepan publik jadi memiliki kepercayaan diri dalam berbicara…karenamereka tahu apa yg harus mereka bicarakan dengan pasti. Terima kasih ide nya pak, saya selalu bilang pakai metode MindWeb, ada bukunya… , sekali lagi terima kasih pak atas ilmu yang sangat bermanfaat” (Andrian Mochamad W – Business Owner)

 

“Membaca MindWeb sungguh membuka kesadaran saya bahwa berpikir secara sistematis dan terpadu atas aspek-aspek yang berkaitan dengan sesuatu ternyata bisa dipelajari dengan carasederhana dan praktis.   

MindWeb benar-benar ide orisinil yang mengajarkan kita berpikir secara tertata baik agar dimulai dari hal-hal kecil sampai hal-hal besar hidup kita akan jauh lebih berdaya guna sekaligus berhasil guna.  Para petinggi dan pengambil keputusan wajib baca MindWeb, tapi by the way, setiap dari kita  pengambil keputusan juga, bukan?”(Juliana Bong, Professional)

“Buku yang bagus, teman saya yang katrok saja mengerti dan bisnisnya mulai rapi.

 Bukunya juga bermanfaat gak kalah sama bukunya…..(*sensor*), bahkan lebih simpel dan ringan, ajaibnya teman saya yang katrok abis beli buku yang saya anjurkan ini… langsung bisa bikin diagram dengan detail untuk bisnisnya.”(Budi Hadmajaya, Business Owner)

Perlu dibaca….bagus banget sih! (Dedi Dwiharyadi, Profesional)

 

“MindWeb – A book that I recommend for you to read, one of the best selling book (Judith I. Darusman, Profesional)

“Pak Eka, terimakasih untuk metode MindWeb nya ya, sangat membantu dalam analisa dan eksekusi. Selamat!” (Yuwono Wiwied, Profesional)

 

Leave A Response »